Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 Tadi Malam

Posted by Unknown

Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 Tadi Malam - Baiklah kali ini saya akan memeberikan info mengenai Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 Tadi Malam barang kali ada yang belum melihat Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 Tadi Malam

Di X factor Indonesia kemarin menghadirkan band dan penyanyi top luar negeri yaitu Noah dan Lenka. Lenka yang akan menggelar konser di Indonesia juga turut diundang di x factor Indonesia dengan menyanyikan lagu everything at once. Dan Noah menyanyikan lagu separuh aku.

Tidak sesuai prediksi, hasil sms terakhir menunjukan 2 unggulan masuk bottom two X Factor Indonesia, berikut ini hasil siapa yang tereliminasi x factor tadi malam.



Hasil X Factor Indonesia tadi malam

2 besar yang lolos


  1. Nu Dimansion
  2. Novita Dewi

2 terbawah


  • Fatin
  • Mikha Angelo

Yang tereliminasi x factor 3 Mei 2013

Mikha Angelo

Dengan hasil tersebut, maka ada salah satu mentor yang nganggur dan tidak mempunyai tugas lagi yaitu Anggun. Dan terus dukungpeserta favoritmu agar tidak tereliminasi dan akan masuk ke final X Factor Indonesia.

Dan berikut 3 besar x factor Indonesia
  1. Fatin Shidqia
  2. Novita Dewi
  3. Nu Dimansion
Siapa yang tereliminasi di X Factor 10 Mei 2013 minggu depan? Ayo tetap dukung jagoan Anda

Sekian info mengenai Hasil Eliminasi X Factor 3 Mei 2013 Tadi Malam yang bisa SalahWarna berikan semoga info ini dapat bermanfaat


Share On: