Video Hot Model Vitalia Shesya Tanpa Bra di Atas Ranjang

Posted by Unknown

Video Hot Model Vitalia Shesya Tanpa Bra di Atas Ranjang - Tahu Vitalita kan? Iyap Vitalia Shesya semakin terkenal di Indonesia. Namanya mencuat setelah disebut-sebut menerima berbagai hadiah mewah hingga mobil Honda Jazz terbaru dari Ahmad Fathanah yang terkait dalam suap impor daging.

Video Hot Model Vitalia Shesya Tanpa Bra di Atas RanjangVitalia Shesya adalah model pada majalah dewasa Popular dan Male. Dalam video ini bagaimana Vitalia saat melakukan sesi pemotretan yang tentunya hasil foto-fotonya hanya khusus dikonsumsi oleh orang dewasa. Video ini diambil bulan Febuari 2013 untuk Majalah Popular dengan judul “Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy”.

Tampak dalam video tersebut sesi pemotretan antara lain Vitalia Shesya berpose hanya mengenakkan kameja putih tipis hingga sedikit menutup bagian paha atas dengan kancing terbuka tanpa bra di atas ranjang bersprei putih.

Dalam  sesi pemotretan itu juga Vitalia  berpose dengan lingerie berwarna putih yang minim memamerkan bagian belahan dadanya di atas ranjang.

Berikut Videoya:
Baca juga Beredar Foto Vulgar Mirip Sefty Sanustika Istri Fathanah
Share On: